MARI BERTANYA :

      

7 DARI 10 MAHASISWA

bekerja selagai kuliah

Anak muda zaman sekarang tahu pentingnya bekerja selagi meraih gelar di universitas. Dengan prospek karir masa depan yang lebih cerah, mahasiswa yang kuliah sambil bekerja mendapatkan manfaat dalam bidang keuangan dan juga pengalaman. Yuk bekerja selagi kuliah bareng Unmuh Gresik! Generasi anak muda zaman sekarang adalah pekerja keras! Yup, bekerja sambil kuliah adalah hal yang biasa bagi anak muda berusia antara 15-24 tahun. Jumlahnya jauh lebih banyak dibandingkan tahun 1980-1990 dulu lho! Konon, mereka yang bekerja sambil kuliah akan mendapatkan gaji yang lebih tinggi di masa depan. (Amin..)

Tri Aldiyanto Putra

Universitas Muhammadiyah Gresik adalah tempat terbaik untuk mengembangkan diri & menambah pengetahuan. Banyak ilmu kuliah terutama teknik industri yang bisa di implementasikan dalam pekerjaan. Begitupun sebaliknya, kita juga bisa bertemu dengan para rekan dari perusahaan lain & saling sharing & diskusi. UMG is Greatest Choise !

Teknik Industri, Karyawan Petrokimia Gresik

Zinvie Carlina

Saya bangga menjadi mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Gresik, karena UMG merupakan salah satu universitas terkemuka di Gresik. Saya banyak mendapat pengalaman tak terduga dan berkesan selama menjadi mahasiswa di sini. Banyak organisasi dan kegiatan yang menarik saya ikuti sehingga menjadikan saya sebagai seseorang yang terpandang dan berguna bagi masyarakat.

Budidaya Perikanan, PT Kurnia Indra Tama –

Achmad Imamuddin

Karena saya kuliah sambil berkerja, jadi cocok banget kuliah di UMG karena kita bisa ambil kelas pagi atau malam, dan bisa di sesuaikan dengan jam kerja saya, organisasinya juga banyak, di jurusan ada di UKM (kehiatan mahasiswa) juga ada, jadi pekerja tidak ada alasan untuk tidak kuliah, selain belajar dikelas juga bisa belajar berorganisasi.

Teknik Industri, Karyawan Vivo Smart Phone

Menjalin hubungan yang baik dengan partner merupakan salah satu kewajiban kami untuk meningkatkan rasa solidaritas. Sebagai Universitas Muhammadiyah Gresik kami  juga sangat mendukung perkembangan mahasiswa untuk mencapai impian mereka.

KML GROUP

Lulusan UMG tidak kalah dalam profesionalitas dengan lulusan dari perguruan tinggi lain, Mereka selalu memberi solusi dalam problem perusahaan.

GAPENSI GRESIK

Alumni UMG Jujur, Bisa dipercaya, Amanah.. Hampir sebagian project yg di tangani oleh kawan2 dalam Gapensi selalu melibatkan alumni UMG baik dalam keuangan atau legal

Fitriyatur Rohmah

Prodi PGSD – Bekerja di BAZNAS

“Menurut saya UMG merupakan kampus terbaik dan favorit di gresik, selain itu UMG juga mampu memenuhi kebutuhan ekonomi saya dengan beasiswa perusahaan sehingga saya dapat berkuliah sekaligus bekerja di BAZNAS gresik.”

Fitriyatur Rohmah

Prodi PGSD – Bekerja di BAZNAS

“Menurut saya UMG merupakan kampus terbaik dan favorit di gresik, selain itu UMG juga mampu memenuhi kebutuhan ekonomi saya dengan beasiswa perusahaan sehingga saya dapat berkuliah sekaligus bekerja di BAZNAS gresik.”

Andre Firmansyah

Prodi Psikologi – Bekerja di Semen Indonesia

“Jadi beasiswa yang saya dapat dari PWSG sangat membantu untuk meringankan biaya spp saya. Kuliah di umg cukup menyenangkan, lingkungan yang tertata bersih dan temen-temen akrab yg pasti ber-atitude baik.”

Gresik menjadi salah satu kota industri terbesar di Jawa timur ya rek.. Banyak perusahaan besar yang sudah menunggu kalian, para lulusan terbaik, untuk bergabung dengan mereka, apalagi kalian yang sudah mempunyai pengalaman kuliah sambil bekerja!

Nah loh.. Ga rugi kog kuliah sambil bekerja. Selain bisa mengatur waktu dengan baik dan mandiri, kalian juga akan dimudahkan dalam memasuki dunia kerja! Yuk, kerja sambil kuliah bersama Unmuh!

Janganlah kamu bersikap lemah, dan janganlah pula kamu bersedih hati, padahal kamulah orang-orang yang paling tinggi derajatnya, jika kamu orang-orang yang beriman.


   info@umg.ac.id

   Jl. Sumatera No. 101       GKB Gresik 61121,
   Jawa Timur, Indonesia
Copyright © 2018. All rights reserved. Developed by: UMG Team

(Apakah kamu hai orang musyrik yang lebih beruntung) ataukah orang yang beribadat di waktu-waktu malam dengan sujud dan berdiri, sedang ia takut kepada (azab) akhirat dan mengharapkan rahmat Tuhannya?

Katakanlah: “Adakah sama orang-orang yang mengetahui dengan orang-orang yang tidak mengetahui?” Sesungguhnya orang yang berakallah yang dapat menerima pelajaran.

Copyright © 2018. All rights reserved. Developed by: UMG Team